Cara Download File Torrent & Magnet Link Dengan IDM Gratis 2015 !

02:40

Cara Download File Torrent & Magnet Link Dengan IDM Gratis 2015 

Di tutorial kali ini saya akan menjelaskan sedikit cara mendownload file torrent dan magnet link dengan IDM. Jika kalian merasa download file torrent dan magnet link dengan menggunakan torrent client seperti utorrent dan bittorrent lambat sekali, maka cara ini saya yakin 100% berhasil untuk dicoba. Langsung saja lihat tutorialnya di bawah ini :

Cara Download file torrent dengan IDM

1. Langkah awal adalah kamu harus memiliki file torrent. Biasanya ditunjukan dengan ekstensi .torrent di belakang nama filenya.

2. Pergi dan daftar https://www.torrent2ddl.com/Register

3. Saat registrasi, pilih username dan password sesuka kalian. Untuk email sifatnya optional, artinya kalian boleh memasukkan email atau tidak.


4. Nah sekarang tinggal kalian upload file torrent kalian atau menggunakan magnet link. Pada pilhan cloud terdapat 2 buah file hosting yakni uptobox dan 1fileicher. Kedua file hosting untuk menyimpan file torrent yang kalian ingin ubah menjadi direct link.

Kalian pilih salah satunya saja ( saran saya sih uptobox dan kalian harus daftar di uptobox biar dapat speed maksimal ).

5. Jika sudah, centang pilihan accept dan tunggu beberapa menit hingga muncul pesan seperti ini "Your request has been successfully submitted".


6. Selanjutnya tinggal kalian tunggu hingga proses konversi file torrent menjadi direct link selesai. Kecepatan konversi tergantung dari banyaknya seeder dan ukuran file tersebut.

Note :

- Torrent2ddl sifatnya gratis, kalian hanya perlu mematikan Adblocker / melakukan whitelist torrent2ddl di Adblocker kalian.

- Ukuran maksimal file torrent yang bisa dikonversi oleh torrent2ddl adalah 19 GB. Kalian juga bisa mengkonversikan file torrent menjadi direct link sebanyak 5 buah secara bersamaan.
Previous
Next Post »
Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini

Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar Yang Anda Sukai

No comments